Kamis, 21 Agustus 2014

Terduga teroris ditahan di Mapolda Sumut

Kamis, 13 September 2012 01:03 WIB | 2.448 Views
Medan (ANTARA News) - Terduga anggota jaringan teroris M Yusuf bin Hasan alias Rizaldi Yusuf yang menyerahkan diri di Kabupaten Langkat, dibawa dan ditahan di Markas Kepolisian Daerah Sumatera Utara di Medan, Rabu malam.

Rizaldi Yusuf tiba di Mapolda Sumut pukul 23.10 Wib dengan mobil dengan nomor polisi BK 1968 SS yang dikawal sejumlah mobil berisikan personel kepolisian.

Terduga jaringan teroris tersebut diapit Wakil Direktur Reskrim Umum Polda Sumut AKBP Mashudi dan Kasubdit I/Kamneg Direktorat Reskrim Umum Polda Sumut AKBP Heri Sulasmono.

Setelah tiba di Mapolda Sumut, buronan kasus Depok tersebut langsung dibawa menuju ruang kerja Wakil Direktur Reskrim Umum Polda Sumut AKBP Mashudi.

Sekitar 10 menit kemudian, Rizaldi Yusuf dibawa ke ruang tahanan Direktorat Reskrim Umum Polda Sumut dengan pengawalan sejumlah personel Satuan Brimob bersenjata lengkap.

Wakil Direktur Reskrim Umum Polda Sumut AKBP Mashudi tidak bersedia menjelaskan proses penahanan tersebut serta upaya hukum lainnya yang akan dilakukan pihak kepolisian.

Ketika diwawancarai wartawan, mantan Kapolres Deli Serdang hanya tersenyum dan mengangkat jempol.

Namun salah perwira Polda Sumut yang tidak bersedia disebutkan namanya menyatakan pihaknya masih menunggu instruksi dari Mabes Polri.

(I023/M008)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga