Jumat, 31 Oktober 2014

Wenger lega Wilshere kembali berlatih

| 1.265 Views
id arsene wenger, wilshere, arsenal, manchester city
Wenger lega Wilshere kembali berlatih
Manajer Arsenal, Arsene Wenger. (REUTERS/Eddie Keogh)
Kami harus memberi dia beberapa sesi latihan untuk melihat bagaimana dia mengatasi dan meresponnya, itu sulit, fase sensitif - untuk memilih kapan memasukkan dia dan kapan mengeluarkan dia...."
London (ANTARA News) - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan, dirinya lega karena melihat Jack Wilshere berlatih kembali pada Kamis, setelah gelandang Inggris itu absen selama 13 bulan karena cedera.

Wilshere menepi pada sebagian besar musim lalu setelah menderita cedera pergelangan kaki saat bermain di laga persahabatan pra musim, dan harapannya untuk dapat kembali di awal musim ini juga dihantam oleh lambatnya proses pemulihan, lapor AFP.

Tetapi pemain 20 tahun itu telah bergabung dengan sesi latihan tim pertama pada Kamis, menjelang lawatan ke markas Manchester City pada Minggu.

Wenger tidak mau terburu-buru mendorong Wilshere untuk bermain, namun sekarang ia gembira melihat gelandang bintangnya telah melupakan masalah cedera.

"Kami senang karena Jack telah kembali berlatih penuh," kata Wenger kepada situs resmi Arsenal. "Ini telah berlangsung selama 14 bulan, dan itu merupakan waktu yang panjang bagi seseorang di usia dia. Ini tidak selamanya, namun ini merupakan berita hebat."

"Kami harus memberi dia beberapa sesi latihan untuk melihat bagaimana dia mengatasi dan meresponnya, itu sulit, fase sensitif - untuk memilih kapan memasukkan dia dan kapan mengeluarkan dia. Kami akan menanganinya hari demi hari."

Sementara itu, rekan Wilshere sesama pemain tengah, Emmanuel Frimpong, juga kemungkinan akan segera kembali bermain setelah menderita cedera lutut serius, yang ia dapat saat menjadi pemain pinjaman di Wolverhampton pada Februari.

"Kami juga memiliki Emmanuel Frimpong yang telah berlatih penuh pada pekan ini, ini juga merupakan kabar hebat," tambah Wenger. "Emmanuel juga telah absen untuk kurun waktu lama, namun berkembang dengan baik." (RF/Z002)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga