Jumat, 29 Agustus 2014

Lapangan tembak Kompi Brimob Pamekasan terbakar

Kamis, 27 September 2012 15:10 WIB | 1.615 Views
Pamekasan (ANTARA News) - Ladang luas yang menjadi lapangan tembak Kompi Brimob di Jalan Raya Nyalaran, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis pukul 14.00 WIB terbakar dan membuat warga yang tinggal sekitarnya panik.

Wartawan ANTARA di lokasi kejadian melaporkan kebakaran di lokasi yang terletak sekitar 100 meter dari Kompi Brimob itu membesar ditiup angin kencang dan asap dari peristiwa kebakaran terlihat hitam pekat dari kejauhan.

Saat ini, mobil pemadam kebakaran telah tiba di lokasi dan langsung berupaya memadamkan kobaran api, namun warga yang hendak menyaksikan dari jarak dekat peristiwa kebakaran ini dihalau dengan alasan untuk keselamatan.

Belum ada penjelasan resmi dari pihak Brimob terkait penyebab kebakaran ini, namun dugaan yang berkembang karena ulah oknum warga yang sengaja membakar rumput kering di lapangan tembak itu, hingga akhirnya api menjalar ke tumpukan ban yang ada di sekitar lapangan.

Hingga pukul 14.24 WIB, kobaran api belum bisa dipadamkan, karena titik api menyebar, sehingga petugas kesulitan melakukan pemadaman.

(KR-ZIZ/E011) 

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga