Selasa, 29 Juli 2014

"Hotel Transylvania" buat rekor baru di box office

Senin, 1 Oktober 2012 13:22 WIB | 3.397 Views
Hotel Transylvania
Jakarta (ANTARA News) - Film "Hotel Transylvania" membuat rekor minggu pembuka terbesar di bulan September.

Film animasi dari Sony yang bertemakan Hallowen, menampilkan suara Adam Sandler, Selena Gomez, dan Andy Sambers, berhasil mendapat 43 juta dolar AS, mengalahkan pemegang rekor sebelumnya "Sweat Home Alabama", menurut The Wrap yang dikutip oleh Huffington Post.

Minggu debut Hotel Transylvania merupakan minggu terbesar dalam sejarah box office setelah "Dark Knight Rises" yang berhasil mendapat 160 juta dolar AS pada bulan Juli.

Film anak-anak ini juga berhasil membuat rekor pencapaian terbanyak dalam satu hari, dengan mendapatkan 19 juta dolar AS pada hari Sabtu.

Film yang menampilkan suara Adam Sandlers, Selena Gomez dan Kevin James, baru-baru ini,  berhasil mendapat 41 persen rating di Rotten Tomatoes.

"Looper", film penjelajah waktu yang menampilkan Joseph Gordon-Levitt dan Bruce Willis, juga memiliki permulaan debut yang cukup kuat dengan pendapatan 21,2 juta dolar AS.

"Looper" mendapatkan prestasi mengesankan di China  dan mengalahkan angka dari saat pembukaan di Amerika Serikat. Film, yang juga ikut diproduksi oleh Cina itu diperkirakan  mampu mendapat 24 juta dolar AS di Cina, namun angka resmi belum dirilis.

"Pitch Perfect", komedi musikal yang dibintangi oleh Rebel Wilson dan Anna Kendrick, hanya tersedia di 335 bioskop pekan ini namun sudah memberikan pendapatan yang cukup baik, 5,2 juta dolar AS.

(ANTARA)

Penerjemah: PR Wire

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga