Minggu, 21 Desember 2014

Mariah Carey dan Nicki Minaj bertengkar di American Idol

| 4.088 Views
id mariah carey, nicki minaj, american idol, ryan seacrest,
Mariah Carey dan Nicki Minaj bertengkar di American Idol
Peraih anugerah BET Mariah Carey (REUTERS/Joshua Roberts)
Jakarta (ANTARA News) - Produser American Idol menghentikan audisi di Charlotte, North Carolina, karena adu argumen antara Mariah Carey dan Nicki Minaj yang diaulat menjadi juri, Selasa (2/10).

Adu argumen terjadi akibat perbedaan pendapat mereka terhadap penampilan seorang kontestan. Beradasarkan video yang dirilis situs TMZ, staf studio berusaha menghentikan mereka yang saling berteriak.

Nicki Minaj terlihat melontarkan sejumlah sumpah kepada Mariah Carey, sementara pelantun "Hero" tersebut berusaha agar suaranya lebih keras dari si rapper.

Dalam video itu, kedua juri lainnya, Keith Urban dan Randy Jackson duduk diantara dua juri yang sedang adu teriak.

Sehari setelahnya, pembawa acara Idol, Ryan Seacrest berkicau di Twitter tentang kejadian tersebut.

"Tidur di Charlotte setelah hari yang suram #idol auditions. Sampai jumpa pagi besok," tulisnya, seperti yang dikutip dari BBC.

Minaj dan Carey bergabung dengan Idol selama beberapa minggu. Mereka menggantikan Jennifer Lopez dan Steven Tyler yang mengundurkan diri.

Minaj dan Carey dikabarkan tidak berhubungan dengan baik. Dua minggu yang lalu, Carey menertawakan berita itu pada sebuah konferensi pers.

"Bagaimana kami bermusuhan dalam dua hari? Saya rasa bermusuhan perlu waktu lebih lama. Menyenangkan. Ini musik, bernyanyi, tertawa," katanya saat itu.
(nta)

Penerjemah: Natisha Andarningtyas

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga