Jumat, 29 Agustus 2014

Ratusan orang ikut lomba nyanyi lagu ciptaan SBY

Jumat, 5 Oktober 2012 17:42 WIB | 2.352 Views
Denpasar (ANTARA News) - Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Bali menggelar lomba menyanyikan lagu ciptaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berjudul "Ku Yakin Sampai di Sana".

"Jumlah yang mencapai 200an peserta itu sudah kami batasi. Jika tidak, jumlahnya pasti lebih banyak lagi," kata Ketua DPD Partai Demokrat Bali I Made Mudarta di Denpasar, Jumat.

Ia mengatakan, dari jumlah itu sudah didapat 12 orang yang akan tampil di babak grand final pada 21 Oktober 2012.

"Seleksi dan babak penyisihannya sudah sejak 1-7 September 2012," kata Mudarta yang juga penggagas membuat baju kejujuran itu.

Awalnya, Mudarta mengaku grand final akan digelar pada 9 September 2012 bertepatan dengan HUT Partai berlambang segitiga mercy itu.

Namun karena kesibukan menghadapi verifikasi faktual di komisi pemilihan umum sebagai syarat mengikuti Pemilu 2014, maka hal itu urung dilakukan.

"12 finalis masing-masing enam orang laki-laki, enam orang perempuan. Semuanya anak-anak muda," ujarnya.

Dalam lomba tersebut, panitia menyediakan hadiah masing-masing Rp10 juta untuk juara pertama dari kategori laki-laki dan perempuan.

"Semua peserta yang sudah betpartisipasi kami berikan medali emas. Untuk hadiah grand final, selain uang tunai juga kami berikan trofi yang dilapisi emas," kata Mudarta.
(ANT)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga