Sabtu, 20 September 2014

Clozette Daily, jejaring sosial fashion pertama di Indonesia

Kamis, 18 Oktober 2012 18:33 WIB | 3.814 Views
Clozette Daily, jejaring sosial fashion pertama di Indonesia
clozettedaily.com (Clozette Daily)
Jakarta (ANTARA News) - Para pecinta fashion dan gaya hidup bisa bersosialisasi online melalui Clozette Daily, jejaring sosial berbasis fashion pertama di Indonesia.

Jejaring sosial milik Female Daily itu, diluncurkan untuk menjawab kebutuhan perempuan Indonesia yang gemar berbagi pengalaman, mencari inspirasi dan referensi, serta berburu tren gaya hidup dan fashion.

"Kegemaran perempuan Indonesia yang menjadikan teman mereka sebagai referensi penampilan, menginspirasi kami dalam memfasilitasi kebutuhan dan kegemaran mereka," ujar Co-Founder Female Daily Network, Hanifa Ambadar, pada jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Selayaknya jejaring sosial lainnya, anggota Clozette Daily bisa memiliki akun pribadi, cukup dengan single login (satu kali daftar) untuk semua fitur-fitur yang tersedia. "Seperti twitter, anggota kami bisa memfollow atau memiliki followers juga," ujar Hanifa.

Menganut istilah 'one stop fashion online', Clozette Daily tidak hanya menjadi panduan gaya hidup dan fashion para penggunanya. Salah satu fitur e-commerce atau fitur jual beli juga tersedia dengan nama Market Plaza.

"Mereka yang ingin berdagang berbagai produk fashion juga bisa melalui situs ini," kata Hanifa. Saat ini, Market Plaza masih memberikan fasilitas secara gratis bagi mereka yang ingin berdagang di Clozette Daily.

Namun dalam beberapa bulan mendatang, Maket Plaza akan memasang tarif normal sekitar Rp150 ribu. "Tidak akan ada market share, dan para pedagang bisa memiliki toko online sendiri bila sudah menjual setidaknya 20 produk," imbuh Hanifa.

(M048)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga