Sabtu, 2 Agustus 2014

Anak Adele dibanjiri hadiah

Senin, 29 Oktober 2012 11:46 WIB | 2.372 Views
Anak Adele dibanjiri hadiah
Penyanyi Adele (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta (ANTARA News) - Anak lelaki Adele yang baru berusia 10 hari sudah mendapat banyak sekali kado-kado mewah dari kawan-kawan penyanyi yang tenar dengan "Someone Like You" itu, termasuk Jessie J dan Sid Owen.

Namun, kado yang paling inventif datang dari Rihanna. Dia memberikan dua baju bayi yang bertuliskan slogan-slogan kocak.

Salah satu dari baju bayi tersebut dihiasi dengan tulisan, "Mamaku adalah bintang rock", slogan lainnya adalah "Baru saja menghabiskan sembilan bulan di dalam (rahim, red)", seperti dilansir The Sun.

Rihanna tidak hanya memberikan kado untuk anak Adele, dia juga memberi lingerie seksi untuk Adele. Sebuah pesan tersemat pada kotak pakaian dalam tersebut, "Kamu harus tetap seksi, ibu seksi! Selamat! "

Seorang sumber mengatakan, "Rihannya menyayangi Adele dan dia adalah salah satu dari orang pertama yang memberi ucapan selamat saat Adele baru mengetahui kehamilannya. Rihanna berpikir keras untuk memberikan kado yang berbeda karena dia memastikan tidak ada orang lain yang memberikan hadiah serupa."

"Adele terbahak-bahak saat membaca tulisan pada baju bayi tersebut, dia menyukai hal-hal seperti itu. Dia tidak sabar menunjukannya pada para sahabatnya."
(nan)

Penerjemah: PR Wire

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga