Pelanggan diundang untuk berbagi cerita bagaimana RS Components mempermudah pekerjaan mereka dan cerita terbaik memenangkan perjalanan untuk menonton Pertandingan Final FA Cup 2013 di London

     SINGAPURA, 19 November 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- RS Components, merek dagang Electrocomponents plc (LSE:ECM), distributor layanan lengkap terkemuka di dunia produk peralatan elektronik dan pemeliharaan, merayakan 75 tahun usahanya dengan meluncurkan kompetisi "Share Your Story" di Asia Pasifik.

     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2011/05/04/20110504368830.jpg )

     Kompetisi ini bertujuan untuk mengikutsertakan dan melibatkan pelanggan dalam perayaan tersebut dengan mengundang mereka untuk berbagi cerita tentang bagaimana RS Components membantu mereka melakukan pekerjaan lebih baik atau lebih cepat.

     Melalui serangkaian iklan online dan cetak, pelanggan akan diundang untuk mengirimkan cerita mereka melalui situs web kompetisi Share Your Story. Cerita terbaik akan memenangkan perjalanan untuk dua orang untuk menonton final pertandingan FA Cup 2013 di Stadion Wembley dan tur pribadi ke pusat logistik global RS Components di Nuneaton, Inggris. Tenggat waktu pengajuan cerita adalah tanggal 1 Maret 2013 pukul 23.59 (Singapura).

     Kompetisi ini terbuka untuk semua pelanggan RS Components di kawasan Asia Pasifik termasuk Australia, China Daratan, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan dan Thailand.

     "75 tahun adalah tonggak sejarah yang luar biasa dan melalui komitmen kami terhadap keunggulan layanan, kami telah bermitra dan membantu jutaan pelanggan mencapai hal-hal menakjubkan. Mereka adalah insinyur desain elektronik, insinyur pemeliharaan dan spesialis pengadaan yang bergantung pada kami untuk menyediakan suku cadang dan produk penting kapanpun dan di manapun mereka dibutuhkan," kata LA Choong, Head of Marketing, Asia Pacific, RS Components.

     Ia melanjutkan: "Selama bertahun-tahun, pelanggan telah berbagi dengan kami bagaimana kami membuat perbedaan utama atas proyek penting mereka dan peran yang kami mainkan dalam membantu mereka merancang lebih cepat dan lebih baik. Melalui kompetisi Share Your Story, kami berharap dapat mendorong lebih banyak pelanggan untuk menceritakan kisah-kisah mereka kepada kami. Kami sangat gembira dan tidak sabar untuk membaca dan berbagi cerita dengan semua pelanggan dan karyawan kami."

     Sejak tahun 1937, RS Components telah tumbuh menjadi organisasi multinasional yang sukses dan mengubah dirinya dari perusahaan Inggris menjadi bisnis global sambil membantu para insinyur. Prestasi perusahaan ini merupakan akibat langsung dari kemampuannya merangkul perubahan, beradaptasi dengan kebutuhan pasar dan pelanggannya .

     Perusahaan ini telah meningkatkan secara signifikan kehadiran onlinenya dengan menanamkan budaya inovasi dan, yang terpenting, fokus pelanggan yang tak tergoyahkan dalam kampanye pemasaran global, perkenalan produk baru dan penawaran berbasis eCommerce. Ini telah berhasil memposisikan eCommerce sebagai penggerak utama pertumbuhan bisnis. Baru-baru ini, RS Components mengubah pengalaman online pelanggan dengan perkenalan sistem eProcurement, layanan Live Chat di 12 pasar, peralatan desain elektronik dan salah satu situs web transaksional tercanggih di sektor distribusi B2B.

     Situs web ini juga bertindak sebagai titik masuk untuk mengembangkan hubungan multi saluran jangka panjang dengan pelanggan. Dengan menyadari pentingnya sentuhan manusia, RS Components terus berinvestasi dalam jaringan penjualan lengkap dan hotline layanan pelanggan di seluruh dunia. Pelanggan juga dapat mengunjungi 23 konter dagang di seluruh dunia yang memberi mereka akses seketika ke ribuan produk dan penawaran khusus.

     Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web Hari Jadi ke-75 RS Components dan kompetisi "Share Your Story".

     Tentang RS Components

     RS Components dan Allied Electronics adalah merek dagang Electrocomponents plc, distributor layanan lengkap terkemuka di dunia produk peralatan elektronik dan pemeliharaan. Dengan operasi di 32 negara, kami menawarkan lebih dari 550.000 produk melalui internet, katalog dan di konter dagang kepada lebih dari satu juta pelanggan, dengan mengirimkan sekitar 44.000 paket setiap harinya. Produk kami, yang berasal dari 2.500 pemasok terkemuka, berupa komponen peralatan elektronik, otomatisasi dan kontrol, uji dan pengukuran, serta listrik dan mekanis.

     Electrocomponents terdaftar di London Stock Exchange dan tahun fiskal terakhir hingga 31 Maret 2012 memiliki pendapatan sebesar 1,27 miliar poundsterling.

     Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs webnya di www.rs-components.com

     Informasi lebih lanjut tersedia melalui tautan ini:
     Twitter: @RSElectronics; @alliedelec; @designsparkRS
     Tweet: RS Components
     Hashtags: #ecommerce #electronics

     RS Components on Linkedin
     http://www.linkedin.com/company/rs-components

     Electrocomponents plc
     www.electrocomponents.com

     RS Components
     www.rs-components.com

     Kontak Redaksi:
     RS Components
     Tan Soo Chun
     Public Relations Manager - Asia Pacific
     Email: soochun.tan@rs-components.com
     Tel: +65-6391-5745

     The Hoffman Agency
     Rasheed Abu Bakar
     Senior Account Executive
     Email: rscomponentsteam@hoffman.com
     Tel: +65-6361-0250

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012