Sabtu, 25 Oktober 2014

Angus T Jones minta maaf atas komentarnya di YouTube

| 1.927 Views
id angus t jones, two and a half man, jake harper, charlie shee, ashton kutcher,
Jakarta (ANTARA News) - Angus T Jones, pemeran tokoh Jake Harper dalam sitkom "Two and A Half Man" meminta maaf atas komentarnya yang tidak menghormati pembuat, pemain, dan kru serial televisi tersebut.

Senin (26/11) lalu, Jones menjadi sorotan media karena dalam sebuah video di situs YouTube, ia meminta penggemar untuk berhenti menonton acara tersebut dan "mengotori otak kalian dengan sampah".

"Kau tidak bisa menjadi orang yang takut Tuhan dan berada dalam acara televisi seperti itu," katanya sambil menyatakan tidak ingin menjadi bagian acara itu lagi.

Jones, yang tidak lagi suka acara itu setelah memeluk agama Kristen, tidak menarik videonya di YouTube. Dalam tayangan video itu dia menyatakan tidak suka menjadi bagian dari salah satu sitkom yang terkenal di AS itu.

"Tanpa bermaksud menyinggung, saya menghormati dan menghargai semua orang luar biasa yang ada di 'Two and A Half Man'," yang telah bersama saya selama 10 tahun dan menjadi bagian dari keluarga besar saya," kata Jones, 19, melalui pernyataan.

"Saya minta maaf bila pernyataan saya dirasa tidak menghormati kolega-kolega saya dan tidak mengapresiasi kesempatan luar biasa yang telah dilimpahkan pada saya. Saya tidak pernah bermaksud seperti itu," tambahnya, seperti yang dikutip dari Reuters.

Jones bermain dalam sitkom itu sejak berusia 9 tahun, menjadi keponakan tokoh playboy yang diperankan Charlie Sheen.

Sheen dipecat dari komedi yang ditayangkan di stasiun televisi CBS itu pada 2011 karena kelakuan buruknya di luar panggung dan tokohnya digantikan oleh Ashton Kutcher. Meski tidak ada Sheen, sitkom itu tetap terkenal dengan candaan nakalnya.

CBS dan Warner Bros. Television selaku pihak pembuat menolak mengomentari hal itu. "Two and A Half Man" kini berada pada musim ke 10 dan ditonton oleh 14 juta warga Amerika. Serial ini juga diputar di lebih dari 20 negara di seluruh dunia.

(nta)

Penerjemah: Natisha Andarningtyas

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga