Rabu, 20 September 2017

Ballack rencanakan pertandngan perpisahan di Jerman

| 24.116 Views
Ballack rencanakan pertandngan perpisahan di Jerman
Michael Ballack (FOTO.ANTARA/REUTERS/Suzanne Plunkett)
Kami sedang dalam pembicaraan dengan Michael,"
Berlin (ANTARA News) - Mantan kapten timnas Jerman, Michael Ballack, dilaporkan tengah mempersiapkan satu pertandingan perpisahan pada Juli 2013 setelah ia menyatakan pensiun sebagai pesepak bola profesional pada Oktober lalu.

Mantan pemain gelandang Chelsea dan Bayern Munich berusia 36 tahun itu merencanakan tanding perpisahan pada 5 Juli dengan menyertakan tim Leipzig, Kaiserslautern dan Leverkusen, demikian surat kabar Cologne Express.

"Kami sedang dalam pembicaraan dengan Michael," kata Rudi Voeller, Direktur Olahraga Leverkusen kepada AFP, di mana Ballack menghabiskan dua tahun terakhir dari karirnya.

Setelah memenangkan 98 caps untuk negaranya, Ballack menolak tawaran Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) untuk penampilan kehormatan melawan Brasil pada Agustus 2011 sekaligus mengumumkan pensiunnya dari semua aktivitas sepakbola pada 2 Oktober.

Ballack juga akan mengundang sejumlah pemain terkemuka dari klub-klub yang pernah digelutinya, yakni Kaiserslautern, Leverkusen, Bayern dan tim Liga Utama Inggris, Chelsea, pada pertandingan Juli nanti.

Sejumlah bintang yang diperkirakan menjadi undangan masuk daftar itu termasuk pelatih Real Madrid Jose Mourinho, Didier Drogba, Frank Lampard, Ashley Cole, serta bintang Jerman Bastian Schweinsteiger dan Mesut Ozil.

(D011)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga