Minggu, 26 Maret 2017

Semalam JLo berbahasa Indonesia

| 36.244 Views
id jennifer lopez, konser jennifer lopez
Semalam JLo berbahasa Indonesia
Jennifer Lopez melantunkan hits-hitsnya dalam konser Dance Again World Tour di Mata Elang International Stadium, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, (30/11). (ANTARA/Rosa Panggabean)
Jakarta (ANTARA News) - Memakai paduan baju dan celana panjang ketat serba serba hitam, Jennifer Lopez atau JLo, semala, mengutarkan beberapa kalimat dalam Bahasa Indonesia.

"Aku cinta padamu," ujarnya dalam Bahasa Indonesia terbata-bata yang baru dipelajarinya dalam konser bertajuk 'Dance Again World Tour" di stadion MEIS, Ancol, Jumat malam tadi.

JLo menghentak panggung MEIS dengan lagu pembuka "Get Right". "Halo Indonesia... Jakarta...," kata perempuan asal Bronx, New York ini.

Ia tampil energik dengan gemerlap 170 lampu sorot dan laser berwana hijau nan memukau 8.000 penonton yang bergantian berteriak dan berjoget mengikuti irama musik lagu-lagu lawasnya sejak awal dia berkarir sebagai penyanyi.

Sepanjang konser, JLo juga menyempatkan mengitari panggung untuk menyalami beberapa penggemar dan menerima karangan bunga mawar dari para penggemar. 

(tri) 

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga