Jakarta (ANTARA News) - Presenter dan selebriti Indra Herlambang mengaku bahwa dirinya sempat menjadi pengguna transportasi massal KRL Jabodetabek.

"Sejak jaman sekolah sampai kerja, saya menjadi pengguna KRL," ujar Indra usai satu kampanye produk sabun mandi di Jakarta, Kamis.

Menurut Indra, KRL itu cepat karena tidak terhambat kemacetan, dan cukup efektif bagi para komuter. "SMA saya dulu di Bukit Duri, Tebet.

Sementara rumah saya di Lenteng Agung. Jauh banget ya kan," ujarnya sambil berkelakar. Kini, Indra sudah enggan menggunakan KRL.

Menurutnya, KRL pada saat ini terlalu penuh sehingga tidak bisa memberikan rasa nyaman dan aman. "Sekarang sudah malas naik KRl, penuh dan dengar-dengar sering bermasalah," ujar Indra.

Menanggapi soal transportasi massal, Indra berpendapat bahwa kota besar seperti Jakarta, seharusnya bisa memiliki sistem transportasi massal yang aman, nyaman, efektif dan bersih.

"Kalau kita punya transportasi massal yang seperti itu, kira-kira apakah bisa dikelola dengan baik? Apa bisa bersih dan nyaman," imbuh Indra.

(M048)

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2012