... di luar Saint Thomas Choir School, dekat Columbus Circle di antara Broadway dan 7th Avenue di Midtown Manhattan... "
New York (ANTARA News) - Seorang pria ditembak hingga tewas di Midtown Manhattan, New York City, Senin siang (10/12), dan tempat kejadian telah ditutup polisi, sementara detektif mewawancarai saksi mata dan menyelidiki peristiwa tersebut.

Penembakan itu terjadi cuma beberapa saat setelah pukul 14.00 waktu setempat di luar Saint Thomas Choir School, dekat Columbus Circle di antara Broadway dan 7th Avenue di Midtown Manhattan.

Saat penembakan berlangsung, tempat tersebut dipenuhi wisatawan, orang yang beberlanja dan pegawai kantor, kata Xinhua, Selasa.

Menurut saksi mata, saat korban sedang berjalan di jalan itu, seorang pria bersenjata mendekat dari belakangnya, menarik pistol warna perak, dan melepaskan satu tembakan ke bagian belakang kepalanya.

Pria bersenjata tersebut lalu masuk ke dalam mobil warna abu-abu, yang sudah menunggu, lalu pergi.

Korban, yang namanya belum disiarkan, segera dibawa ke rumah sakit yang berdekatan dan dinyatakan tewas setibanya di sana, kata pemerintah.

Belum diketahui siapa yang telah melakukan kejahatan tersebut dan apa alasannya, sementara polisi masih meneliti rekaman kamera keamanan dari daerah itu dan percaya pria bersenjata tersebut terekam oleh kamera keamanan.

(C003)

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2012