... sehingga kita butuh penyerang yang berkarakter seperti Gonzales... "
Malang, Jawa Timur (ANTARA News) - Pemain naturalisasi asal Uruguay, Christian Gonzales, akhirnya resmi menjadi milik Arema "Singo Edan" Indonesia, setelah membubuhkan tanda tangan kontrak yang disodorkan manajamen tim itu, Rabu.

Bergabungnya Gonzales tersebut menambah deretan penyerang berkategori bintang di Arema. Sebelumnya, Arema Indonesia telah mengikat kontrak dengan Keith Kayamba Gums, Greg Nwokolo, dan Alberto Goncalves.

CEO Arema Indonesia, Iwan Budianto, mengakui, sampai sejauh ini Arema memang memiliki sejumlah penyerang handal, namun karakter Gonzales sebagai goal getter sangat dibutuhkan Singo Edan.

"Karakter pemain depan kita rata-rata memang mampu menusuk jantung pertahanan lawan, namun dalam penyelesaian akhir masih lemah dan bola juga mudah hilang ketika berada di kotak terlarang, sehingga kita butuh penyerang yang berkarakter seperti Gonzales," tegasnya.

Kehadiran Christian Goncalves menggantikan Safee Sali, penyerang asal Malaysia yang dipinjamkan ke Johor FC selama satu musim. 

(E009)

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2012