Masyarakat di Pekanbaru selalu damai di setiap konser kami
Pekanbaru (ANTARA News) - Sigit Purnomo Samsudin Said, atau lebih dikenal sebagai Pasha, vokalis Grup Band Ungu, mengaku terpesona dengan kemolekan dan keramahan masyarakat Kota Pekanbaru, Riau.

"Kota Pekanbaru selalu memiliki tempat spesial dalam perjalanan karir grup band ibukota, Ungu. Hal itu dikarenakan Pekanbaru menjadi kota pertama yang dikunjungi Ungu dalam konser luar jawa pertama di sepuluh tahun silam," kata Pasha dalam pentas spektakuler di konser Ekspresi Karya Gemilang di Batrai-P Pekanbaru, Rabu malam (12/12).

"Itu sepuluh tahun yang lalu," kata Pasha sang vokalis di Pekanbaru.

Ia mengakui, grup band yang beranggotakan Pasha (vokalis), Enda (gitar), Onci (gitar), Maki (basis) dan Roman sebagai drumer ini selalu merasa takjub dengan antusias penonton di Pekanbaru.

Pasha mengatakan penonton di Pekanbaru tampil sebagai penonton paling bersahabat, khususnya untuk wilayah Sumatera atau luar Pulau Jawa.

"Masyarakat di Pekanbaru selalu damai di setiap konser kami," katanya.

Ia mengatakan, sejak pertama kali hingga saat ini, antusiasme penonton selalu luar biasa, mereka tidak akan pulang sebelum kami tampil.

"Inilah hebatnya penonton disini," kata Pasha yang tampil sebagai grup band penutup di konser Ekspresi Karya Gemilang tadi malam.

Selain penonton yang bersahabat, menurutnya, pasar kuliner di Pekanbaru memiliki kesan khas bagi Ungu.

Asam Pedas Patin menjadi identik dengan Pasha setiap kunjungannya di Pekanbaru. "Saya tadi makan Asam Pedas Patin," katanya.
(ANT)

 

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2012