Midnight sale I ini berlangsung mulai dari pukul 21.00 WIB hingga 00.00 WIB,"
Bogor (ANTARA News) - Menyambut datangnya Natal 2012 sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Bogor, Jawa Barat, menawarkan potongan harga untuk jenis produk kepada para pengunjungnya.

Seperti pusat perbelanjaan Botani Square, Sabtu malam menggelar acara belanja tengah malam edisi natal atau "Chrismas midnight sale I" yang menawarkan potongan harga mulai 20 persen hingga 70 persen.

"Midnight sale I ini berlangsung mulai dari pukul 21.00 WIB hingga 00.00 WIB," kata Nurul Rizkia selaku Public Relation Botani Square.

Nurul mengatakan, program belanja tengah malam yang digelar hari ini juga diisi dengan sejumlah acara, di antaranya jumpa dengan Santa Claus, penampilan band, fashion show, kelas kencantikan dan penampilan artis ibu kota Raisa.

"Khusus belanja tengah malam hari ini, kami juga menggratiskan parkir khusus untuk kendaraan roda empat selama acara berlangsung," katanya.

Nurul mengatakan, program belanja tengah malam rutin dilakukan pihaknya sejak dua tahun terakhir. Program tersebut digelar setiap perayaan hari besar keagamaan seperti lebaran, natal, 17 Agustus dan tahun baru.

Program belanja tengah malam bertujuan untuk memberikan kepuasan kepada para pengunjung dalam memenuhi kebutuhan untuk berlebaran atau natal dan tahun baru dengan harga terjangkau.

"Harapan kami program ini dapat menarik banyak pengunjung serta memberikan kepuasan kepada konsumen yang berbelanja di sini," katanya.

Pesta potongan harga menyambut Natal dan Tahun Baru juga dilakukan pusat perbelanjaan Ramayana yang menawarkan potongan harga dari 20 persen hingga 50 persen.

Potongan harga natal dan akhir tahun ini berlaku di semua mal Ramayana yang ada di Kota Bogor seperti di Bogor Trade Mall, Ramayanan Pasar Anyar, dan Ramayana Warung Jambu.

Promo harga di Ramayana tidak hanya untuk pakaian saja, tapi juga untuk produk lain. Pengunjung dapat membeli blueband seberat 200gram hanya Rp4.975, frestea 500 ml Rp3.975, minyak goreng Rose brand pouch 2 liter Rp18.9000.

"Promo hanya berlaku dari hari Jumat hingga Minggu," kata salah satu SPG Ramayanan Swalayan.

Sementara itu, suasana natal kian terasa di sejumlah pusat perbelanjaan yang sudah memasang berbagai atribut hari raya umat Kristiani tersebut seperti pohon natal raksasa, hingga asesoris lainnya yang didominasi warna merah.

Sejumlah pusat perbelanjaan juga menyediakan berbagai perlengkapan natal seperti, pohon natal dan hiasan pohon serta bingkisan untuk natal seperti kue kotak dan lainnya.

(KR-LR/H-KWR)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2012