Jakarta (ANTARA News) - Axl Rose memakai kostum yang berwarna-warni selama konser Guns N' Roses berlangsung di Jakarta, Minggu.

Dia memulai dengan menggunakan jaket kulit berwarna hitam di awal. Setelah itu, ketika masuk lagu "Sweet Child O' Mine" di pertengahan konser, vokalis berusia 50 tahun itu menghilang ke belakang panggung dan berganti jaket warna coklat kekuningan.

Lalu di lagu "Don't You Cry", Axl tampil lebih formal dengan blazer biru. Bahkan ketika musik semakin menderu di lagu "Civil War" blazernya diganti jadi panjang dan warnanya pun merah.

Dia juga sempat menggunakan blazer emas yang sangat terlihat mencolok. Pakaian itu digunakan ketika lagu "Patience" menggema.

Terhitung lebih dari lima kali, vokalis Guns N' Roses itu bertukar-tukar kostum. Hanya saja untuk celananya, dia setia dengan jins robek-robek sedari awal konser.

Meskipun berganti kostum berulang kali, namun suara Axl tetap garang ketika tampil di konser siang itu. Lebih dari 20 lagu dibawakannya, para penonton mengaku puas dengan performa sang vokalis.

"Axl tampil maksimal," kata Anjas (38) salah satu penonton.

"Suaranya memang gak seperti dulu, tapi itu manusiawi," tambahnya.

(lod)

Pewarta: M Baghendra Lodra
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2012