Senin, 22 Desember 2014

Dahlan meminta maaf pada keluarga besar El Qudsi

| 4.463 Views
id dahlan iskan, menteri BUMN, upeti BUMN, Mohammad Ichlas El Qudsi, pemerasan BUMN
Dahlan meminta maaf pada keluarga besar El Qudsi
Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan, saat berkunjung secara khusus ke rumah keluarga Anggota DPR-RI M.Ikhlas El Qudsi di Padang, Sumbar, Sabtu (29/12).(ANTARA/Iggoy el Fitra) ()
Ini datang dari hati yang paling kecil"
Padang (ANTARA News) - Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan mendatangi keluarga besar anggota DPR RI Mohammad Ichlas El Qudsi di Tabing, Kota Padang, Sumatera Barat guna meminta maaf secara langsung.

"Saya datang ke Padang khusus dalam rangka mengunjungi keluarga besar Pak El Qudsi untuk menyampaikan permohonan maaf," kata Dahlan usai bertemu dengan keluarga anggota DPR asal Dapil 1 Sumbar yang akrab disapa Michel itu, Sabtu.

Dahlan meminta maaf kepada keluarga anggota DPR Fraksi PAN itu setelah keliru memberi laporan ke Badan Kehormatan DPR soal dugaan pemerasan terhadap BUMN Marpati Airline.

Didampingi Walikota Padang Fauzi Bahar dan Chief Operating Officer (COO) Riau Pos Group Divre Padang, Sutan Zaili Asril, Dahlan mengaku khusus mendatangi rumah keluarga El Qudai sebagai wujud ketulusan dan kesungguh-sungguhannya.

"Ini datang dari hati yang paling kecil, karena keiklasan harus diperlihatkan. Namun ini semua masih belum cukup, karena masih ada pertanggungjawaban kepada Allah SWT," kata Dahlan.

Ada istilah yang menyatakan, kata Dahlan, apabila bawahan salah, yang bertanggungjawab tetap pimpinannya, dan inilah yang tengah dia perlihatkan.

Dahlan tiba di rumah ibu Mohammad Ichlas El Qudsi sekitar pukul 10.00 WIB, disambut keluarga anggota DPR RI itu. Dia disuguhi "lamang tapai" ala Padang oleh ibunda El Qudsi.

Selanjutnya Dahlan makan bersama dengan keluarga anggota DPR itu, bersama Walikota Padang dan sejumlah tokoh yang berhadir.

El Qudsi mengatakan, Dahlan ke Padang ingin bertemu dengan keluarga besarnya demi menyampaikan maaf yang diterimanya dengan baik.

"Kita juga mengapresiasi kebesaran jiwa Pak Dahlan yang diperlihatkan beliau kepada keluarga besar kami di Padang," ujarnya.  (ANTARA)

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga