Kamis, 27 November 2014

Pengurus masjid gelar zikir bersama sambut Tahun Baru

| 2.433 Views
id tahun baru, perayaan tahun baru, malam tahun baru, malam pergantian tahun
Pengurus masjid gelar zikir bersama sambut Tahun Baru
Pengurus beberapa masjid di Bogor, Jawa Barat, menggelar acara zikir bersama menyambut Tahun Baru 2013.(ANTARA/Widodo S. Jusuf)
Bogor (ANTARA News) - Pengurus beberapa masjid di Bogor, Jawa Barat, menggelar acara zikir dan doa bersama untuk menyambut Tahun Baru.

Di Masjid Azzikra, Sentul, zikir akbar akan dimulai pukul 18.00 WIB hingga tengah malam. Ustad Arifin Ilham akan memimpin acara zikir dan doa bersama di masjid itu.

"Berzikir bersama agar tahun depan lebih baik lagi," kata Buana, seorang anggota jemaah majelis zikir Masjid Azzikra.

Pengurus Masjid Harakatul Jannah, Simpang Gadog, juga menggelar acara zikir dan doa bersama pada malam pergantian tahun dengan menghadirkan Ustad Achmad Sudrajat sebagai penceramah.

"Ini tahun pertama Masjid Harakatul Jannah menggelar zikir akbar di malam pergantian tahun setelah diresmikan 15 Desember kemarin," kata Syahrul Effendi, pimpinan Masjid Harakatul Jannah, Senin.

"Dari pada merayakan malam tahun baru dengan cara hura-hura dipinggir jalan, macet, lebih baik zikir di masjid, mendapat pahala dan berdoa agar tahun depan lebih baik lagi," katanya.

Pada Minggu (30/12), Pengurus Masjid Atta'awun juga menggelar zikir akbar tahun baru yang antara lain dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

(KR-LR)



Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga