Jakarta (ANTARA News) - Beberapa ruas jalan utama di Jakarta lengang pada awal Tahun Baru, hanya ada beberapa kendaraan yang melintasi jalan pada Selasa pagi, setelah sebagian warga melewatkan malam pergantian tahun dengan berpesta hingga dini hari.

Lalu lintas di Jalan MH Thamrin hingga Jalan Jenderal Sudirman lancar, tidak ada kepadatan kendaraan, hanya ada antrian pendek kendaraan di lampu lalu lintas Bundaran Hotel Indonesia.

Jalan Gatot Subroto, Jalan Rasuna Said serta Jalan Merdeka Selatan, Merdeka Barat, Merdeka Timur dan Merdeka Utara juga lancar.

Di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jalan Raya Pasar Minggu, Jalan Tebet Raya, dan Jalan Dewi Sartika lalu lintas kendaraan tidak ramai. Antrian kendaraan hanya terlihat di depan pintu masuk Kebun Binatang Ragunan.

Jalan di sekitar perempatan lampu merah Pancoran dan lampu merah Kuningan yang biasanya padat pun hari ini tanpa hambatan.

Ruas jalan tol dalam kota juga sepi, jarang terlihat kendaraan roda empat yang melintas. Gerbang-gerbang tol dalam kota seperti gerbang tol Tebet, Kuningan, Semanggi ataupun Slipi yang biasanya ramai saat ini sangat lancar.

(A063)



Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2013