Rabu, 1 Oktober 2014

Tabrakan sepeda motor tewaskan satu orang

Selasa, 1 Januari 2013 16:24 WIB | 2.983 Views
Kecelakaan itu akibat `human error`"
Batang (ANTARA News) - Tabrakan dua sepeda motor di jalur alternatif pantai utara Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Selasa, mengakibatkan satu orang tewas di lokasi kejadian, dan satu korban lainnya luka berat.

Korban tewas diidentifikasi sebagai Nurul Anwar (23), warga Desa Sidorejo, Kecamatan Warungasem, sedangkan korban luka berat Masyudi bin Washuri (17) warga Desa Banjiran, sekarang masih dirawat di Rumah Sakit Kalisari Kabupaten Batang.

Kecelakaan tersebut berawal saat sepeda motor G 4117 FB yang dikendarai Nurul Anwar melaju dari utara menuju selatan dengan kecepatan tinggi.

Namun, di tikungan jalan raya Desa Masin, Kecamatan Warungasem, mendadak muucul sepeda motor dengan nomor polisi G 4571 HC yang dikendarai Mashudi dari arah yang berlawanan.

Akibat jarak yang sudah berdekatan maka tabrakan pun tidak dapat dihindari sehingga kedua pengedara jatuh terpelanting ke jalan raya dengan luka yang cukup parah pada bagian kepalanya.

Sukron Londo, warga setempat mengatakan bahwa dirinya melihat kedua pengendara sepeda motor itu melaju dengan kecepatan cukup tinggi sehingga saat melewati tikungan mereka tidak bisa menguasai kendaraannya.

Kepala Kepolisian Sektor Warungasem AKP Juharno mengatakan bahwa kasus kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan polisi.

"Akan tetapi, dugaan sementara penyebab kecelakaan itu karena kedua pengendara melajukan sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan itu akibat `human error`," kata mantan Kasatlantas Polres Wonogiri itu.

(KR-KTD/M008)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga