Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi T.M. Revolution, pelantun "Heart of Sword" soundtrack anime Samurai X, mengunggah fotonya yang mengenakan kostum ala model Kyary Pamyu Pamyu.

Sang model sekaligus penyanyi Kyary Pamyu Pamyu merespon foto itu di twitternya dengan menulis, "Kamu imut sekali, membuatku menjadi iri (*'へ´*)"

T.M. Revolution yang bernama asli Takanori Nishikawa menggelar konser tahunan "T.M.R New Year Party '13 Live Revolution" pada 1-2 Januari di arena Nippon Budoukan, Tokyo.

Sebagai hadiah tahun baru spesial untuk 20.000 penonton, dia pun berdandan ala Kyary Pamyu Pamyu dan menarikan koreografi salah satu lagu Pamyu berjudul "Tsukema Tsukeru".

Setelah itu dia berkata, "Saya tidak pernah menyangka, dulu saat saya debut, saya akan melakukan hal ini di umur lebih dari 40. Ternyata itu tidak buruk."

Di konser itu, ada beragam pesan video dari sesama penampil, termasuk SCANDAL, Minami Takahashi dari AKB48, dan Tetsuya dari L'Arc-en-Ciel, seperti dikutip dari laman Anime News Network.

Tahun lalu, Nishikawa berdandan ala anggota grup idola AKB48 dan menarikan koreografi dari lagu "Heavy Rotation".

Nishikawa sudah menyanyikan beragam lagu tema dari anime-anime Jepang, seperti Bleach the Movie: Hell Verse, Mobile Suit Gundam Seed, dan Rurouni Kenshin atau Samurai X.

(nan)

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013