Itu tidaklah penting bagi saya
Jakarta (ANTARA News) - Aktris Scarlett Johansson mengaku "tidak pernah" memikirkan pernikahan, demikian laman People melaporkan.

Johansson berkata, dia pernah menikah muda dengan Ryan Reynolds yang kini jadi mantan suaminya, kini dia menikmati hubungan dengan pria tanpa adanya ikatan pernikahan.

"Itu tidaklah penting bagi saya," kata aktris yang sedang bermain di pentas Broadway Cat on a Hot Tin Roof.

"Saya hanya memikirkan pernikahan saat orang-orang bertanya, 'Apakah saya akan menikah lagi?'"

"Saya tidak akan punya anak dalam waktu dekat," lanjut dia.

"Saya sedang menjalin hubungan yang menyenangkan, saya bekerja keras, dan seperti yang saya bilang, itu tidak penting bagi saya."

Dia berkomentar soal kehidupan pernikahan.

"Saya pernah menikah saat muda dan itu rasanya sangat romantis dan saya menikmati itu, sebenarnya. Tapi itu berbeda, sulit mengungkapkannya dalam kata-kata."

"Untuk saya, berada dalam hubungan yang baik tidak berarti kamu harus menikah."

Aktris yang bermain dalam Hitchcock bersama Anthony Hopkins, Hessica Biel, dan Helen Mirren saat ini dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan jurnalis Prancis Romain Dauriac (30). Tampaknya dia lebih memilih punya kekasih di luar dunia entertainment, sebab berpacaran dengan aktor rasanya "monoton".

"Yang paling penting, saya mencari pasangan yang kreatif. Saya suka orang yang punya perspektif berbeda tentang banyak hal, yang bisa menginspirasi dan cinta seni, musik, dan film."

(nan)

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013