Pokoknya, akan ada siaran bola setiap hari,"
Jakarta (ANTARA News) - Kancah sepakbola nasional  kembali marak dengan bergulirnya kompetisi akbar Indonesia Super League (ISL), mulai 5 Januari 2013. 

Dan penggemar sepakbola akan ikut menjadi saksi meriahnya ISL,  karena ANTV dan tvOne akan menayangkan secara langsung sekitar 200 pertandingan, dan akan berlangsung setiap hari. Kaloborasi ANTV dan tvOne dalam menayangkan ISL adalah untuk kali pertama, sebelumnya ISL hanya tayang di ANTV.  

"Tentu dengan dua televisi lebih baik dari pada satu televisi. Dengan ikutnya tvOne bersama ANTV, maka akan lebih banyak jumlah pertandingan yang akan disaksikan masyarakat melalui televisi," kata Ardiansyah Bakrie, CEO tvOne.

"Pokoknya, akan ada siaran bola setiap hari," kata Ardi, sambil menambahkan bahwa ANTV dan tvOne juga merencanakan menayangkan Divisi Utama sebanyak 50 pertandingan.

Agar pertandingan tersiarkan dengan baik, maka hari pertandingan pun dibagi. "TvOne akan menayangkan pertandingan yang berlangsung pada weekdays, Senin sampai Jumat. Sedangkan ANTV akan menayangkan pertandinggan pada weekend, Sabtu dan Minggu," kata Dudi Hendrakusuma, Presiden Direktur ANTV.

ANTV yang menjamin bahwa kualitas produksi baik di tvOne maupun ANTV akan sama baiknya, karena yang memproduksi tim yang sama.

Menurut Humas Yasmin Sanad, ANTV akan mengawali siaran langsung Sabtu (5/1), dengan partai Pelita Bandung Raya vs Barito Putera, pukul 15.00 WIB, kemudian diteruskan dengan partai Sriwijaya FC vs Persiba Balikpapan, pukul 18.30 WIB. 

Pada Minggu (6/1), ANTV kembali menayangkan langsung duel sengit antara partai Persija vs Persisam pukul 15.00 WIB. Dilanjutkan pertarungan seru antara PSPS Pekan baru  VS Mitra Kukar pukul 18.30 WIB.

Sedangkan tvOne mulai menayangkan  ISL secara langsung pada hari Selasa (8/1) antara Gresik United vs Persiram pukul 15.00 Wib. Pada Rabu (9/1) antara Arema vs Persidafon

Kemudian pada Kamis (10/1) Pelita Bandung Raya vs Persiba dan Jumat (11/1)  antara Sriwijaya FC vs Barito Putera. (*)

Pewarta: Tasrief Tarmizi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013