Senin, 22 Desember 2014

Kebakaran merembet ke belakang Pasar Baru

| 2.874 Views
id kebakaran jakarta, kebakaran pasar baru, kebakaran
Kebakaran merembet ke belakang Pasar Baru
Kebakaran Pasar Baru Sejumlah petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang melahap pertokoan Kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (8/1). Kebakaran yang menyebar ke bangunan lain karena kencangnya angin tersebut belum diketahui penyebabnya. (ANTARA/Wahyu Putro A)
Jakarta (ANTARA News) - Kebakaran yang melanda pertokoan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Selasa malam merembet ke kompleks ruko Belakang Pasar Baru I.

Seorang saksi mata yang berada di lokasi, M. Zacky Nurhuda (58), mengatakan bahwa api pertama-tama berkobar di pertokoan Pasar Baru kira-kira pukul 20.00 WIB.

"Api mulai merembet ke Belakang Pasar Baru I sekitar 30 menit setelah kebakaran di pertokoan Pasar Baroe," kata Zacky.

Hingga pukul 22.30 WIB, pemadam masih berjuang untuk memadamkan api yang masih berkobar di Belakang Pasar Baru I, sementara kebakaran yang terjadi di kompleks pertokoan sudah berhasil dipadamkan.

Komandan pemadam kebakaran di tempat kejadian masih belum bisa memberikan keterangan karena masih berusaha untuk memadamkan api bersama satuannya.

Berdasarkan pantauan ANTARA, kurang lebih sekitar 20 mobil pemadam kebakaran didatangkan ke lokasi, dan kebanyakan berada di kompleks pertokoan Pasar Baru.

Pusat perbelanjaan Matahari, toko pakaian Trend-In, toko sepatu Sinar Terang, dilalap si jago merah.

Kebakaran tersebut sempat menghambat arus lalu lintas di Jl Pasar Baru, dan lalu lintas dari arah Harmoni menuju Pasar Baru dialihkan menuju Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.
(V003)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga