... Presiden RI 2014 adalah Bapak Haji Prabowo Subianto. Itu sudah harga mati... "
Padang (ANTARA News) - Ketua Umum DPP Gerakan Indonesia Baru (GRIB), Hercules Rozario Marshal, menyatakan, organisasi yang dia pimpin itu satu andalan mengantarkan Letnan Jenderal TNI (Purnawirawan) Prabowo Subianto untuk menjadi presiden Indonesia alias "Indonesia 1".

"Meski usia kami baru dua tahun, namun ormas ini menjadi andalan bagi Ketua Dewan Pembina GRIB, Prabowo Subianto, untuk menangkan Pemilu 2014," kata Hercules, saat berada di Padang, Sabtu.

Hercules terkenal atas sepak-terjangnya di beberapa kawasan Jakarta, di antaranya Pasar Grosir Tekstil Tanah Abang, pada beberapa masa lalu.

Menurut dia, kekuatan GRIB harus berada di satuan tugas dalam memenangkan Subianto sebagai presiden pada Pemilu 2014. "Satuan tugas itu memberikan kenyamanan dalam memenangkan Prabowo sebagai presiden, bukan membuat rusuh di tengah masyarakat," katanya.

Untuk itu seluruh DPD GRIB di Indonesia harus memiliki sebanyak 5.000 orang anggota satuan tugas, menjadi kekuatan penuh dalam memenangkan Prabowo sebagai presiden.

Tidak diminta pun, katanya, GRIB siap untuk memenangkan Prabowo sebagai presiden pada Pemilu 2014.

"Presiden RI 2014 adalah Bapak Haji Prabowo Subianto. Itu sudah harga mati," kata Hercules, dalam Rapat Koordinasi GRIB se-Sumatera.

(KR-ZON/M019)

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013