Selasa, 16 September 2014

Fitur canggih ini menempeli Galaxy S3 Mini

Selasa, 15 Januari 2013 21:32 WIB | 16.572 Views
Fitur canggih ini menempeli Galaxy S3 Mini
Samsung Galaxy Mini (ANTARA/Paramayuda)
Jakarta (ANTARA News) - PT. Samsung Electronics Indonesia hari ini meluncurkan ponsel pintar Samsung Galaxy S III Mini dengan fitur-fitur mutakhir yang mirip dengan seniornya Samsung Galaxy S3.

Product Marketing Manager Mobile Division Samsung Electronics Indonesia Ega Praditya mengatakan perusahaannya melihat banyak pelanggan yang menginginkan Samsung Galaxy S3 tapi terbentur harga karena itu Samsung menghadirkan Samsung Galaxy S3 Mini untuk menyasar pasar-pasar tersebut.

"Fitur-fiturnya sama (Samsung Galaxy S3 dan Samsung Galaxy S3 Mini) semua hanya ukuran layarnya yang berbeda," katanya ketika menggelar jumpa media di Jakarta, Selasa.

Fitur-fitur canggih Burst Shot memungkinkan pengguna mengambil objek gambar bergerak secara cepat tanpa jeda dan fitur Best Photo yang merekomendasikan foto terbaik dari objek gambar yang telah diambil.

Sedangkan fitur Pop-Up Play menjamin kelancaran Multi-Tasking sehingga memungkinkan Anda melakukan berbagai aktivitas secara bersamaan seperti menonton video ketika mengecek email atau mengirim SMS.

Fitur Smart Stay adalah sensor yang akan membaca aktivitas pengguna, misal ketika pengguna sedang menatap ponsel pintar itu, maka Samsung Galaxy S3 Mini akan menyala dan mati secara otomatis ketika pengguna menjauh dari ponsel.

Fitur Direct Call penggguna dapat menerima panggilan telepon hanya dengan mendekatkan ponsel pintar ke telinga tanpa menyentuh tombol pada layar.

"Fitur-fitur ini kami rancang lebih human (manusiawi) dan mengerti feel (perasaan) pengguna," katanya.

Fitur S Voice memungkinkan Anda mengontrol ponsel pintar dengan suara seperti perintah membuka kunci ponsel, melakukan panggilan, mengirim pesan, menulis memo, menggunakan aplikasi, mengambil gambar, mengatur musik dan menghidupkan WiFi.

Model itu dijual pada Rp.3.499.000 dan tersedia flip cover (tas) dengan delapan warna.

(adm)


Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga