Jakarta (ANTARA News) - Bintang pop Inggris Elton John mengumumkan kelahiran anak keduanya yang diberi nama Elijah Joseph Daniel Furnish-John lewat ibu pengganti.

Penyanyi "Rocket Man" dan pasangannya David Furnish mengonfirmasi berita itu lewat situs resmi John, yang juga memberi tautan pada artikel di majalah Hello!

"Kami berdua telah merindukan untuk memiliki anak, kenyataan bahwa kini kami punya dua putra adalah hal yang tidak bisa dipercaya," kata pasangan telah resmi menikah pada 2005 tersebut.

"Kelahiran putra kedua melengkapi keluarga kami dengan cara yang sempurna dan berharga," kata mereka pada Hello!, seperti yang dikutip dari Reuters.

John (65) dan Furnish (50) dikaruniai anak pertama bernama Zachari (2). Elijah dilahirkan di Los Angeles pada 11 Januari lalu.

"Saya tahu kelak saat dia bersekolah akan ada tekanan yang luar biasa, dan akan ada orang-orang berkata padanya, 'Kamu tidak punya ibu'," ungkap John di balik keputusannya memiliki anak lagi.

"Itu akan terjadi. Kami sudah membicarakannya sebelum dia lahir. Saya ingin dia punya seseorang yang mendampingi dan membelanya. Kita lihat saja."

(nan)


Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2013