Selasa, 21 Oktober 2014

Akses menuju gerbang tol Karawang Barat macet

| 2.779 Views
id banjir, gerbang tol karawang barat macet, tenda pengungsi sepangan jalan tol
Karawang (ANTARA News) - Jalan raya interchange Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, yang merupakan akses menuju Gerbang Tol Karawang Barat macet karena di sepanjang sisi jalan raya itu terdapat tenda-tenda pengungsian korban banjir, Jumat.

Pantauan ANTARA, kemacetan terjadi cukup panjang mencapai lebih dari 1 kilometer, yakni sejak di jalan raya Ahmad Yani Karawang sekitar Lapangan Karangpawitan hingga ke jalan interchange Karawang Barat.

Aparat kepolisian dari Unit Satlantas Polres Karawang terlihat berjaga-jaga di sepanjang jalan raya yang mengalami macet itu, untuk mencegah kemacetan semakin parah.

Untuk mengatasi kemacetan semakin parah itu, petugas kepolisian sempat menutup beberapa arah jalan di Pertigaan RMK atau Pertigaan Perumahan Karang Indah.

Kendaraan dari arah gerbang Tol Karawang Barat yang hendak ke wilayah Karawang Kota harus memutar terlebih dahulu di jalan raya By Pass Karawang.

Sedangkan kendaraan dari arah By Pass Karawang yang menuju gerbang Tol Karawang Barat diarahkan lurus terlebih dahulu dan memutar di jalan raya Ahmad Yani.

Untuk kendaraan dari arah jalan raya Ahmad Yani menuju jalan By Pass Karawang harus memutar di putaran bawah jembatan layang interchange Karawang Barat atau jembatan es. (MAK)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga