Jakarta (ANTARA News) - Mantan personel Spice Girl, Geri Halliwell, telah menandatangani kontrak untuk menjadi pengisi suara tokoh monster dalam serial televisi anak.

Penyanyi berusia 40 tahun ini akan mengisi suara monster bernama Isabella Roarsome dalam kartun seri Disney berjudul "Henry Hugglemonster" yang rencananya akan ditayangkan pada Februari.

Isabella Roarsome adalah monster yang menjadi bintang pop, yang selalu mengenakan rok balet berwarna emas dan perhiasan dengan warna senada.

"Ikut terlibat dalam serial 'Henry Hugglemonster' adalah hal yang menyenangkan," ujar Halliwell sebagaimana dikutip dari SkyNews.

"Acara ini memiliki pesan positif, untuk mengajarkan anak-anak agar menjadi diri sendiri dan mengingatkan mereka betapa pentingnya nilai-nilai keluarga," tambah dia.

"Terlebih lagi, sangat menyenangkan  dapat berbagi pengalaman ini bersama anak perempuan saya, yang membantu menghafal lagu-lagu untuk peran sebagai Isabella," ujarnya.

"Henry Hugglemonster" akan ditayangkan oleh televisi Disney Junior UK pada 8 Februari, dan dapat disaksikan di lebih dari 150 negara.

Cerita "Henry Hugglemonster" merupakan pengembangan cerita dari buku yang ditulis oleh Niamh Sharkey.

(M048)


Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2013