Jakarta (ANTARA News) - Shakira melahirkan bayi lelaki pertamanya pada Selasa di Barcelona, seperti ditulis situs resmi penyanyi Kolombia itu.

Penyanyi "Hips Don't Lie" dan kekasihnya pesepak bola Spanyol Gerard Pique menamakan bayinya Milan.

"Milan (dibaca Mee-lahn) artinya sayang, penuh kasih, dan ramah dalam bahasa Slavia, dalam bahasa Romawi kuno artinya bersemangat dan kerja keras, dan dalam bahasa Sansekerta, persatuan," kata sang penyanyi dalam pernyataan tertulis di situs resminya.

"Sama seperti ayahnya, bayi Milan menjadi anggota FC Barcelona saat lahir," canda pasangan itu dalam pernyataan resminya.

Pique adalah pemain bertahan untuk Spanyol yang bernaung di bawah FC Barcelona.

Shakira (35) mengumumkan kehamilannya pada September setelah mengundurkan diri dari pertunjukan di Las Vegas.

Minggu lalu, pasangan itu meminta para penggemar untuk memberi donasi seperti jaring anti nyamuk dan vaksin demi menolong anak-anak yang membutuhkan dalam sebuah baby shower online. Shakira adalah duta UNICEF Goodwill.

Shakira telah menerima tawaran menjadi juri dalam acara kontes menyanyi "The Voice" musim depan. Dia dan penyanyi R&B Usher akan menjadi juri menggantikan Christina Aguilera dan Cee Lo Green.

Penyanyi itu pertama kali bertemu Pique (25) pada 2010. Namun keduanya baru mengaku sedang menjalin hubungan pada Maret 2011.
(nan)

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013