Los Angeles (ANTARA News) - Kris Jenner, ibu kandung bintang reality show Amerika Serikat Kim Kardashian, akan segera memiliki acara bincang-bincang televisisnya sendiri tahun ini, demikian jaringan televisi Fox seperti dikutip Reuters, Selasa.

Acara televisi Jenner yang akan dinamai "Kris"  itu akan mulai tayang musim panas nanti di jaringan televisi Fox di Los Angeles, New York dan kota-kota lainnya.

Jika acara ini menjadi tayangan nasional maka akan melesatkan popularitas Jenner (57) dari hanya seorang manajer acara TV menjadi pakar gaya hidup bersama anak-anaknya, Kim, Kourtney dan Khloe yang semuanya membintang reality show di channel E!.

Tayangan harian berdurasi satu jam ini akan menampilkan bintang-bintang tamu selebritis dan mengenalkan tren-tren gaya hidup, demikian Fox.

Jenner sendiri belum lama ini menjadi bintang tamu pada acara bincang-bincang CBS bertitel "The Talk."

"Ini hal yang saya dambakan sepanjang hidup saya, jadi ini sungguh sebuah mimpi yang jadi kenyataan!  Saya sudah nggak sabar lagi untuk memulai petualangan baru ini," kata Jenner.

Jenner bercerai dari Robert Kardashian, pengacara yang juga pengusaha sekaligus ayah kandung Kim Kardashian, dan kini dia sudah menikah lagi dengan peraih medali emas dasalomba Olimpiade, Bruce Jenner (63).

Fox adalah salah satu unit dari  News Corp.

Penerjemah: Jafar M Sidik
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013