Saya mau menjadi duta pariwisata untuk Bali...
Kuta (ANTARA News) - Jorge Lorenzo, juara dunia MotoGP 2012 bersedia menjadi duta pariwisata Bali karena wilayah tersebut bagaikan rumah kedua bagi pebalap asal Spanyol itu.

"Saya mau menjadi duta pariwisata untuk Bali sebab bagi saya daerah ini seperti tempat kelahiran sehingga sangat familiar," kata Jorge Lorenzo di sela jumpa penggemar di Kuta, Bali, Rabu.

Pesona alam yang indah di Pulau Dewata membuat pebalap kelahiran Mallorca tersebut sangat senang berkunjung dan meluangkan ke Bali dan berbagai kawasan lain di Indonesia.

"Memang saat ini saya belum memiliki rencana untuk membeli vila atau jenis properti lainnya di Bali, mungkin saja ke depannya bisa dilakukan," ucapnya.

Ia mengatakan, jika sudah pensiun dari dunia balap sepeda motor kemungkinan akan lebih banyak meluangkan waktu untuk berada di Pulau Dewata, sementara untuk kedatangannya kali ini, tidak banyak tempat yang dikunjungi karena waktunya terbatas.

"Saya lebih banyak meluangkan waktu di hotel sebab baru datang Selasa (29/1). Kemungkinan setelah kegiatan ini selesai akan berkunjung ke beberapa lokasi wisata," ujar pebalap asal tim Yamaha yang menurut rencana akan mengunjungi Kuta, Legian serta kemungkinan berkunjung ke Pulau Komodo.

(KR-IGT) 

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013