Sabtu, 1 November 2014

Ronaldo cetak gol bunuh diri, Madrid kalah

| 3.441 Views
id cristiano ronaldo, real madrid, madrid 0-1 granada, liga utama spanyol, la liga,
Ronaldo cetak gol bunuh diri, Madrid kalah
Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo (REUTERS/Juan Medina)
... Ronaldo yang diintimidasi Mikel Rico justru memasukkan bola ke gawang sendiri... "
Jakarta (ANTARA News) - Cristiano Ronaldo memang mencetak gol, tapi golnya justru berbuah kekalahan untuk Real Madrid 0-1 atas Granada dalam lanjutan Liga Utama Spanyol, pagi tadi.

Pemain asal Portugal itu melesatkan gol bunuh diri di menit 22, dan menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut.

Bermula dari sepak pojok yang diambil oleh pemain Granada, bola kemudian disundul oleh Ronaldo. Maskud hati ingin membuang bola dengan kepala, namun yang terjadi adalah gol bunuh diri.

Ronaldo yang diintimidasi Mikel Rico justru memasukkan bola ke gawang sendiri. Akhirnya hasil 0-1 untuk Granada itu bertahan sampai peluit pertandingan selesai dibunyikan oleh wasit.

Kekalahan semakin menegaskan, agaknya harapan 'Los Blancos' untuk menyalip Barcelona di Liga Utama Spanyol sangatlah sulit. Saat ini Madrid berada di peringkat tiga dengan koleksi 43 poin, sedangkan 'El Barca' di puncak klasemen dengan 58 poin.

Sementara itu hasil pertandingan La Liga lainnya, Osasuna 1-0 Celta Vigo; Getafe 3-1 Deportivo; Espanyol 3-2 Levante, sedangkan Barcelona sendri baru akan bertanding melawan Valencia, malam ini. 

(lod)
 

Penerjemah: M Baghendra Lodra

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga