Tidak ada kata lain, kami harus berusaha keras
Manchester (ANTARA News) - Joe Hart tetap menyalakan bara optimistis meski Manchester City beroleh hasil imbang 2-2 melawan Liverpool di perburuan gelar di ajang kompetisi Liga Inggris (Premier League).

Hasil imbang itu membuat City kini terpaut sembilan poin dengan seteru lawasnya Manchester United.

Setelah melihat hasil imbang itu, Hart berharap kepada seluruh rekannya agar tetap percaya diri menatap laga-laga mendatang.

Seluruh pasukan dari kubu "The Citizens" - julukan bagi City - bertekad meraih kemenangan dari 13 laga tersisa untuk menggeser posisi United, sebagaimana dikutip dari lama SkySports.

Penjaga gawang timnas Inggris itu mengatakan, "Tidak ada kata lain, kami harus berusaha keras. Kami harus memenangi setiap pertandingan agar perolehan poin dapat terjaga benar. Ini tantangan bagi kami."

"Anda toh harus terus maju, dan artinya kami perlu menang pada laga pekan depan. Kami tertinggal sembilan delapan, sementara masih ada 13 laga, dengan begitu kami perlu memenangi setiap laga," katanya.

Hart yang kini berusia 25 tahun juga mengatakan, "Laga-laga selanjutnya bakal berlangsung keras. Liverpool tampil hebat. Saya membayangkan bahwa kami menuai hasil menggembirakan di akhir musim."

Dari 13 laga tersisa, pasukan asuhan Roberto Mancini itu masih mengantongi enam laga kandang, termasuk meladeni dua lawan kawakan, yakni Chelsea (24/2) dan Newcastle United (30/3).

Sementara tujuh laga tersisa, City harus menjalani laga tandang di antaranya melawan Everton (16/3), Manchester United (6/4), dan Tottenham Hotspurs (20/4).
(A024) 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013