Senin, 24 November 2014

Isi SMS Yudhoyono untuk Marzuki Alie

| 4.830 Views
id marzuki alie, sms sby untuk marzuki, partai demokrat, majelis tinggi partai demokrat
Isi SMS Yudhoyono untuk Marzuki Alie
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie. (ANTARA)
Jakarta (ANTARA News) - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie, pada Rabu mengatakan telah menerima pesan melalui layanan pesan singkat (SMS) dari Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Berikut isi SMS tertanggal 5 Februari 2013 yang dikirim Yudhoyono dari Makkah, Arab Saudi.

Dari : KETUA MAJELIS TINGGI PARTAI DEMOKRAT
Kepada : 1. Para Anggota Majelis Tinggi Partai 2. Ses Wanhor 3. Sekjen PD 4. Ketua Fraksi PD DPR

1. Berita SMS ini saya tulis persis di hadapan Kabah di Masjidil Haram, Makkah al-Mukarramah. Setelah Alhamdulillah semalam selesai melaksanakan ibadah umroh, InsyaAllah sebentar lagi saya dan rombongan akan melanjutkan perjalanan ke kota suci Madinah al-Munawwarah, untuk sekaligus ziarah ke makam Rasulullah.

2. Selama berada di Tanah Suci saya terus memohon petunjuk dan pertolongan Allah SWT, agar partai yang kita cintai dapat segera dibebaskan dari berbagi cobaan berat yang kita hadapi dewasa ini. Saya berharap saudara-saudara juga ikut berdoa dan memohon petunjuk dan pertolongan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita bisa segera menemukan solusi yang tepat, bijak dan bermartabat.

3. Kepada Ses Wanbin, Ses Wanhor, Sekjen PD dan Ketua Fraksi PD DPR, supaya berita SMS ini disebarluasan ke seluruh kader di tanah air, agar mereka juga ikut berdoa bersama bagi keselamatan dan kebaikan partai kita.

4. Terima kasih. Salam. Makkah, 5 Februari 2013

Marzuki mengatakan hanya melihat isi SMS dari Yudhoyono, yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat. "Saya cuma lihat isinya, tidak lihat kepada siapa-siapa saja."

"Saya tidak tahu dan tidak mau menilai soal itu," kata Marzuki di gedung MPR/DPR/DPD RI Jakarta tentang ketiadaan Ketua Umum Partai Demokrat dalam daftar penerima SMS langsung.

(zul)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga