Jakarta (ANTARA News) - Hewlett Packard (HP) Indonesia meluncurkan dua printer laserjet multifungsi yaitu LaserJet Enterprise 500 color MFP M525 dan seri LaserJet Enterprise 500 MFP M575.

"Printer ini memiliki fitur-fitur andal yang membantu kinerja pengguna sehingga lebih efisien," kata Market Development Manager LES Imaging & Printing Group HP Indonesia Charles Johnson Simajuntak ketika menggelar jumpa media di Jakarta pada Kamis (7/2).

Pengguna yang hendak melakukan scan dokumen, tidak perlu satu demi satu melakukan scan karena produk printer flow multifungsi ini mampu melakukan scan hingga 100 lembar sekaligus. Fitur HP EveryPage Technology mencegah kertas menempel ketika dipindai sehingga tidak ada satu kertas yang tidak dipindai.

Fitur Optical Character Recognition (OCR) memungkinkan hasil scan yang berbentuk format PDF dapat diedit sesuai kebutuhan. Teknologi HP ePrint Enterprise memungkinkan penggunanya mencetak dokumen saat berada di luar kantor. Fitur itu dapat terintegrasi dengan baik pada jaringan bisnis, sehingga memungkinkan para pegawai memanfaatkan ponsel pintar lainnya atau perangkat mobile.

"Untuk melakukannya, pengguna tinggal mengirimkan file yang ingin dicetak menuju alamat email yang dimiliki oleh kedua seri printer tersebut," katanya LaserJet Enterprise 500 color MFP M525 dijual mulai $ 2.000 dan seri LaserJet Enterprise 500 MFP M575 dijual mulai $ 2.500 - $ 3.000.
(adm) 

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013