Jadi Sekali lagi, jangan diadu-adu."
Lebak, (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menilai  hal yang disampaikan oleh Ketua Majelis Tinggi PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) adalah untuk keutuhan partai tersebut.

"Jangan diadu-adu. Ini bagian dari ikhtiar agar PD ke depan makin baik. Majelis Tinggi itu ada Dewan Pembina, DPP bekerja, bersinergi, tidak serpih-serpih, tidak terbelah-belah dalam satu kekuatan yang utuh dan padu untuk memajukan dan membesarkan PD," kata Anas usai melakukan penanaman kedelai di desa Gunung Anten, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu.

Soal keinginan SBY agar Anas memfokuskan diri dalam menjalani proses hukumnya, Anas tak mempermasalahkan.

"Itu agar lebih fokus, tidak alpa, tidak lupakan, tentu itu hal yang baik, kan memang tidak boleh dilupakan, diabaikan. Sama halnya, saya sebagai ketum, saya tidak alpa, tidak abai terhadap kegiatan, biar berjalan seimbang. Itu bagian yang normal-normal saja. Jadi Sekali lagi, jangan diadu-adu," kata Anas.

Anas selaku ketua umum PD hari ini juga melantik pengurus PAC Partai Demokrat se-Kabupaten Lebak, di Gedung Juang, Kabupaten Lebak.

(Zul)

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013