Los Angeles (ANTARA News) - Hugh Grant resmi menjadi ayah untuk yang kedua kali setelah istrinya Tinglan Hong melahirkan seorang anak laki-laki pada Sabtu.

"Menjawab pertanyaan para wartawan, saya senang sekali karena anak perempuan saya sekarang sudah memiliki adik laki-laki. Saya bangga dengan mereka berdua," kata aktor asal Inggris tersebut melalui jejaring sosial Twitter.

"Mereka memiliki ibu yang mengagumkan dan saya bangga menjadi ayahnya," tambah Grant.

Akan tetapi, Grant (52), yang terkenal lewat sejumlah film yang dibintanginya, seperti "Notting Hill" dan "About A Boy", belum membeberkan nama putranya kepada khalayak.

Anak pertama Grant dan Hong lahir pada 2011. Saat itu, juru bicara Grant menyatakan putrinya merupakan hasil dari hubungan singkatnya dengan Hong, namun Grant tetap tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya.

Beberapa hari kemudian, Hong memenangi vonis pengadilan di Inggris atas larangan pelecehan terhadap dirinya sendiri beserta putrinya setelah mengadukan ulah paparazi yang telah mengganggu kehidupannya. Grant menjadi figur yang banyak dikritik oleh koran dan tabloid di Inggris pada waktu itu.

Melalui akun Twitter pribadi pada Sabtu, Grant menyebut media telah memperoleh akte kelahiran putranya dan konfirmasi.

"Saya sudah memberikan konfirmasi. Jadi, saya berharap keluarga saya bisa hidup dengan tenang," tulis Grant sebagaimana dikutip Reuters.

(SYS/R027)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013