Saya masih hidup, saya menjalani mimpi, dan ini hanyalah sandungan kecil di jalan
Los Angeles (ANTARA News) - Lady Gaga mengatakan dia telah menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera pinggul yang dia sebut sebagai sandungan kecil di jalan.

Pelantun lagu "Born This Way" itu berterima kasih kepada penggemar di blog penggemar littlemonsters.com pada Kamis (21/2) dan mengatakan, "Saya masih hidup, saya menjalani mimpi, dan ini hanyalah sandungan kecil di jalan." 

"Ketika mereka membawa saya ke ruang operasi, saya berpikir tentang semua rasa sakit yang kalian alami dan kegigihan kalian, keluarga kalian yang unik, lingkungan sekolah, masalah kesehatan, tunawisma, serta perjuangan identitas," tulis Gaga sebagaimana dikutip Reuters.

Penyanyi berusia 26 tahun itu pada Rabu (20/2) juga menulis di akun Twitternya bahwa ia menjalani operasi pinggul kanan.

Jadwal konser Gaga belum ditentukan lagi. Operator tur konser Gaga pekan lalu mengatakan penyanyi itu membutuhkan waktu rehat untuk sementara waktu. 

Lady Gaga lebih sering berpergian dalam dua tahun terakhir, melakukan konser di enam benua. Cedera pada pinggulnya telah membuat Gaga membatalkan lebih dari dua lusin konser di negara bagian AS sebagai bagian dari tur konser bertajuk "Born This Way Ball".

(M048)


Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2013