sejumlah anggota keluarga dan sejumlah warga terlihat tidak sadarkan diri...
Cianjur (ANTARA News) - Isak tangis keluarga dan warga sekitar menyambut kedatangan sejumlah korban kecelakaan maut di Jalur Cianjur-Sukabumi, di Desa Bangbayang, Cianjur, Jabar, Sabtu.

Suasana duka mendalam terlihat ketika jenazah Suherman (18) warga Kampung Cibuntu, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku tiba untuk dimakamkan. Tampak tangis histeris anggota keluarga menyambut kedatangan anak pertama pasangan Komar dan Dede.

Bahkan sejumlah anggota keluarga dan sejumlah warga terlihat tidak sadarkan diri ketika melihat Suherman yang pagi tadi berangkat dalam kondisi sehat, pulang dalam keranda mayat.

Selama ini warga mengenal baik sosok Suherman yang menjadi tulang punggung keluarga serta ramah dan bergaul dengan siapapun di kampungnya.

Paman korban Suhendar, membenarkan hal tersebut. Selama ini keponakannya itu, merupakan tulang punggung keluarga dan terkenal rajin dan taat beribadah. Sebelum berangkat bekerja pagi itu, dia sempat bertemu dengan Herman pangilan akrab Suherman.

Sementara itu, kedua orang tua koban dan tunangan Suherman, sempat tidak sadarkan diri ketika jenazah hendak dimasukan ke liang lahat. Mereka mengaku ikhlas dengan kepergian Suherman yang dinilai begitu cepat.

Sementara itu, suasana serupa terlihat di areal pemakaman pasangan suami istri yang menjadi korban lainnya, Asep Nurmasyah dan Ai Nurjanah di Kampung Sukamaju, Desa Sukamaju, Kecamatan Cibeber.

Isak tangis keluarga dan warga sekitar yang mengaku dekat dengan pasangan suami istri yang terkenal ramah dan pandai bergaul itu. Mereka mengaku merasa kehilangan karena selama ini keduanya cukup dekat di hati masyarakat sekitar.

(Y003)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2013