Jakarta (ANTARA News) - Putra Michael Jackson, Prince Michael Jackson, akan tampil perdana sebagai aktor dalam serial "90210".

Menurut laman Hollywood Reporter, putra mendiang Michael Jackson yang kini berusia 16 tahun itu akan menjadi bintang tamu dalam serial "90210" dengan berperan sebagai korban trauma bernama Cooper.

Prince menerima tawaran akting sepekan setelah dia menyatakan keterlibatannya sebagai koresponden khusus untuk "Entertainment Tonight."

Prince Michael berharap pekerjaan itu akan menjadi titik awal karirnya di industri hiburan. "Saya ingin menjadi produser, sutradara, penulis naskah, dan aktor yang handal," katanya.

"Saya dibesarkan dengan suasana seperti itu jadi rasanya berbeda menjadi pewawancara dibandingkan orang yang diwawancara," katanya.

Prince mewawancarai aktor James Franco dan Zach Braff serta sutradara Sam Raimi tentang film "Oz the Great and Powerful" pada penampilan pertamanya di "Entertainment Tonight."

Dia berharap bisa mewawancarai Peter Jackson karena dia suka menonton film garapannya bersama sang ayah. Peter Jackson menyutradarai film-film seperti "The Hobbit : An Unexpected Journey", "King Kong" dan trilogi "The Lord of the Rings."

(nan)


Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2013