Jakarta (ANTARA News) - Tanggal 11 Mei nanti musisi Inggris, MIKA, akan tampil di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta.

Pria bernama asli Michael Holbrook Penniman Jr itu datang ke Indonesia dalam rangka  promosi tur album terbarunya, "The Origin of Love", yang dirilis Oktober lalu.

Selain ke Jakarta, MIKA juga mengunjungi sejumlah negara Amerika Selatan, Eropa, dan Asia lain. "Target kami adalah 3.500 kapasitas untuk ruang konser," kata Endo Sasongko, Diatone Asia Produser yang memboyong MIKA bersama M-Pro Entertainment dan Variant Entertainment.

Tiket dibagi ke dalam dua kategori, green section dan blue section. Khusus hari ini, tiket blue section dijual Rp450.000 di 7Eleven Panglima Polim.

Sementara itu, tiket presale yang dijual di seluruh outlet 7Eleven Jakarta berharga Rp650.000 (blue section) dan Rp900.000 (green section) berlaku hingga 10 April.

Harga normal berlaku dari 10 April-11 Mei seharga Rp1.000.000 (green section) dan Rp750.000 (blue section).

MIKA pertama kali merilis Single "Relax, Take it Easy" pada 2006 yang menembus tangga lagu BBC Radio 1 Inggris.

Debut albumnya "Life in Cartoon Motion" keluar tahun berikutnya. Pada 2008, MIKA membuka konser BRIT Awards di London dengan hits "Love Today", "Grace Kelly, dan "Standing in the Way of Control".

Penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Boyzone pada "Boyzone: A Tribute to Stephen Gately" itu merilis album kedua "The Boy Who Knew Too Much" tahun 2009, disusul "The Origin of Love" tahun lalu.

(nan)

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013