Sabtu, 20 Desember 2014

Tabrakan beruntun di Tanjungpinang satu orang tewas

| 5.222 Views
id kecelakaan lalu lintas, bus tabrakan, jtabrakan beruntun, tanjung pinang, kepri
Tabrakan beruntun di Tanjungpinang satu orang tewas
Sejumlah anggota Satlantas Polres Tanjungpinang bersama warga mengevakuasi salah satu dari enam mobil dan satu sepeda motor yang terlibat tabarakan beruntun di Bundaran "traffic light" Batu 6 Tanjungpinang, Kepri, Kamis (28/2). (FOTO ANTARA/Henky Mohari)
Kami masih melakukan penyelidikan, dugaan sementara akibat mobil kontainer mengalami kerusakan rem, hingga menabrak pengendara sepeda motor dan lima mobil di depannya,"
Tanjungpinang (ANTARA News) - Tabrakan beruntun yang melibatkan enam mobil dan satu sepeda motor di Bundaran "traffic light" Batu 6 Tanjungpinang, Kepulauan Riau, menyebabkan satu orang tewas di tempat kejadian, Kamis.

Korban tewas tersebut adalah pengendara sepeda motor Honda Beat BP 3706 TT bernama Yusdiman Perdana mahasiswa semester enam Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (Stisipol) Tanjungpinang yang terjepit antara mobil kontainer BP 8321 TB dan mobil truk BP 8317 BY.

"Kami masih melakukan penyelidikan, dugaan sementara akibat mobil kontainer mengalami kerusakan rem, hingga menabrak pengendara sepeda motor dan lima mobil di depannya," kata Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Dandung Putut Wibowo di lokasi kejadian.

Sejumlah mobil yang dihantam mobil kontainer yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi di turunan bundaran simpang Batu 6 tersebut adalah mobil pick-up BP 8065 BB, Toyota Rush 1628 BY, Daihatsu BP 1045 K, Avanza BP 1309 TI.

Mobil Daihatsu BP 1045 K yang merupakan mobil milik pemerintah hingga terbalik usai dihantam mobil lainnya dari belakang dan menghantam tugu Adipura, beruntung sopirnya hanya mengalami luka lecet.

Sopir mobil kontainer sudah diamankan pihak kepolisian, sementara korban meninggal sudah dibawa pihak keluarga setelah sempat dibawa ke RSUD Tanjungpinang.

(KR-HKY/E001)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga