Depok, Jawa Barat (ANTARA News) - PT Bank Danamon Indonesia Tbk mengincar para nasabah dari kalangan mahasiswa dengan meluncurkan kampanye Danamon Lebih Goes to Campus.

"Kampanye ini untuk memberi pengalaman menabung bagi mahasiswa melalui simulasi interkaktif," kata Direktur Consumer Banking Danamon, Michellina Triwardhany, di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, di Depok, Senin.

Menurut dia selama 20 hari kampanye dilaksanakan 10 universitas di Jabodetabek, di antaranya UI, Universitas Pelita Harapan, Universitas Triksakti dan lain-lain.

Ia mengatakan produk tabungan Danamon Lebih pilihan ideal bagi mahasiswa yang ingin mengenal lebih jauh manfaat nabung di bank. "Danamon memberikan manfaat senilai kurang lebih Rp 1 juta per tahun," ujarnya.

Sementara itu Head of Marketing Retail Banking Danamon, Djoemingin Budiono, berharap dana pihak ketiga dari mahasiswa ini dapat meningkatkan pendanaan tabungan.

"Pada akhir 2012 mencapai Rp91,7 triliun serta melanjutkan pertumbuhan giro dan tabungan pada lalu tumbuh sebesar 22 persen dibandingkan 2011," katanya.

Kampanye Danamon Lebih Goes to Campus dilakukan dengan menggunakan bus yang dilengkapi dengan game-game unik dan berteknologi tinggi yang diharapkan akan dapat lebih menarik dan interaktif bagi mahasiswa. Rencananya, kampanye ini akan berlangsung selama 20 hari.

(F006/B008)