Medan (ANTARA News) - Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Gatot Pujo Nugroho pada pilgub Sumut 2013 ini memberikan hal pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 50 yang berada di Kompleks Citra Seroja Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Medan, Kamis pagi.

Dengan mengenakan baju batik merah, Gatot Pujo Nugroho bersama istrinya Sutias Handayani beserta tiga anak dan seorang keponakannya tiba di TPS yang berada hanya sekitar 30 meter dari kediaman pribadinya sekitar pukul 09.00 WIB.

Setibanya di TPS tersebut, Gatot langsung menyerahkan kartu undangan atau formulir C-6 kepada petugas TPS dan langsung duduk di kursi antrian yang tersedia. Tidak lama menunggu, petugas langsung memanggil nama Gatot dengan nomor panggilan 40 untuk mencoblos di bilik suara.

Usai memberikan hak suaranya, Gatot kepada wartawan berharap pemilikada kali ini dapat berjalan dengan baik sebagaimana yang diharapkan bersama.

Ia juga berharap kepada seluruh masyarakat Sumut untuk turut mensukseskan pemilikada ini dengan berbondong-bondong ke TPS untuk memberikan hal suaranya.

"Mari sama-sama kita sukseskan pemilihan gubernur dan wakil gubernur tahun 2013 ini," katanya.

Di TPS 50 tempat calon gubernur nomor urut lima Gatot Pujo Nugroho menggunakan hak suaranya, terdapat 552 warga yang terdaftar dalam daftar pemilih tetap.

Jumlah tersebut terdiri atas 265 laki-laki dan 287 perempuan.

Pada Pemilukada Sumut kali ini diikuti oleh lima pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, yakni Gus Irawan Pasaribu-Soekirman, Effendi Simbolon-Jumiran Abdi, Chairuman Harahap-Fadly Nurzal, Amri Tambunan-RE Nainggolan, dan Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi.

(ANT)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2013