Di luar dugaan, Moore (50) ternyata meminta dukungan finansial dari Kutcher (35).
Los Angeles (ANTARA News) - Aktris Demi Moore meminta tunjangan mantan istri dari Ashton Kutcher bila mereka jadi bercerai, demikian tertulis dokumen perceraian yang diajukan di pengadilan Los Angeles, Kamis.

Kutcher, bintang dari serial komedi "Two and a Half Men" mengajukan gugatan cerai dari aktris "G.I. Jane" itu pada Desember 2012--setelah lebih dari satu tahun berpisah, demikian dilaporkan Reuters.

Di luar dugaan, Moore (50) ternyata meminta dukungan finansial dari Kutcher (35). Padahal Moore adalah salah satu artis wanita papan atas pada era 90-an.

Kutcher dan Moore sama-sama beralasan perbedaan yang tidak bisa disatukan sebagai akar masalah perpisahan mereka.

Dalam surat pengajuan cerainya, Kutcher tidak meminta sokongan dari sang mantan istri, tapi ia bersedia memberi tunjangan bila memang Moore meminta.

Majalah Forbes memperkirakan penghasilan Kutcher sebanyak 24 juta dolar pada periode Mei 2011-Mei 2012, membuatnya menjadi aktor televisi dengan bayaran tertinggi.

Moore mulai berkencan dengan Kutcher beberapa tahun setelah perceraiannya dengan aktor kawakan Bruce Willis. Saat itu Kutcher adalah bintang muda dari serial komedi situasi "That '70s Show."

Hubungan mereka menjadi konsumsi tabloid gosip karena perbedaan usia yang terpaut 16 tahun, tapi keduanya toh menikah pada September 2005 di Los Angeles.

Moore dan Kutcher berpisah pada November 2011 setelah menikah selama enam tahun. Awal keretakan biduk rumah tangga terjadi setelah seorang perempuan San Diego mengaku berselingkuh dengan Kutcher.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2013