BARCELONA, 25 Februari 2013 (ANTARA/PRNewswire) --

     Roamware, Inc., Pemimpin Global dalam Solusi Layanan Operator Seluler mengumumkan peluncuran CloudSIM, ekosistem identitas pelanggan internasional yang membantu Operator Seluler dan MVNO menawarkan tarif jelajah (roaming) yang menarik bagi wisatawan internasional pada nomor telepon di negara asal mereka. CloudSIM adalah ekosistem yang diperkuat oleh Roamware yang menghubungkan jaringan operator Hub yang menyediakan IMSI (International Mobile Subscriber Identity) untuk wilayah di seluruh dunia dengan Operator Klien yang menawarkan IMSI ini pada SIM kepada pelanggan yang ingin bepergian ke wilayah tersebut. CloudSIM membantu operator mempertahankan pelanggan, yang mematikan ponsel mereka saat roaming, membeli kartu SIM sementara, menggunakan Wi-Fi lokal atau memanfaatkan aplikasi OTT.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120809/554204 )

     "CloudSIM adalah suatu terobosan. Dengan jumlah wisatawan global melampaui 1 Miliar, Operator Seluler dan MVNO berupaya memberi wisatawan tarif roaming yang kompetitif dibandingkan dengan solusi non-operator. CloudSIM Roamware membantu operator mempertahankan pelanggan roaming, meningkatkan pendapatan dan menawarkan pengalaman jelajah yang mulus pada nomor telepon di negara asal pelanggan. Dengan platform MNO tradisional kami dan platform MVNE yang baru saja diperoleh, kami dapat menawarkan kekuatan ekosistem ini untuk lebih dari 1000 jaringan di seluruh dunia. Kami telah meluncurkan ekosistem tersebut di seluruh dunia", kata Ori Sasson, Chairman & CEO, Roamware Inc.

     Roamware siap dengan hub CloudSIM-nya yang meliputi berbagai kawasan di dunia dan dapat mendukung beragam operator klien untuk wilayah-wilayah ini. Roamware mengajak Klien dan Operator Hub untuk bergabung dan memperluas ekosistem ini lebih lanjut.

     Tentang Roamware, Inc

     Roamware, Inc. adalah pemimpin global dalam solusi layanan operator seluler dengan basis pelanggan lebih dari 575 Operator Seluler dan MVNO di 168 negara. Perusahaan ini berkantor pusat di Santa Clara dengan operasi global. http://cloudsim.roamware.com

     Kontak Roamware:
     Srinivas B Vijayaraghavan, Direktur Pemasaran
     Tel: +91-9739-970225
     srinivas.v@roamware.com

     Sumber: Roamware Inc

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013