Jakarta (ANTARA News) - Personel band pop rock Jepang SCANDAL punya cara sendiri untuk mempertahankan keutuhan band-nya, yakni dengan selalu berdiskusi jika terjadi perselisihan.


"Kami selalu bertemu setiap hari, kalau soal musik pasti ada ketidakcocokan. Tapi semuanya saling menghormati satu sama lain," kata Haruna Ono, salah satu anggota SCANDAL, Kamis, ketika ditemui saat acara jumpa pers untuk acara Jimpact Japan Anime + Jpop Week 2013.


SCANDAL terbentuk pada 2006, saat empat personelnya masih duduk di bangku SMA yaitu  Haruna Ono, Tomomi Ogawa, Mami Sasazaki, dan Rina Suzuki.

Pada Rabu malam, SCANDAL menggelar konser di Jakarta untuk pertama kalinya. Konser tersebut mendapat sambutan hangat dari penggemar dan penikmat musik Jepang di Tanah Air.

Sambutan hangat tersebut meninggalkan kesan mendalam bagi para personel SCANDAL. Mereka pun berjanji untuk selalu berusaha keras meraih kesuksesan di Jepang maupun internasional.




"Kegiatan aktif kami di Jepang, kalau dapat sambutan dari luar kami senang dan bersyukur. Itu membuat kami bersemangat," kata Rina.


Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2013